Tampil Apik, Striker Asing Persib Banjir Pujian

Striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (22/8/2017)

VIVA.co.id - Penampilan apik legiun asing Persib, Ezechiel N'Douassel pada laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pekan lalu, menuai pujian.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pada laga tersebut, pemain asal Chad itu menyumbangkan satu gol dan dua asisst. Pertandingan sendiri berakhir untuk keunggulan Maung Bandung dengan skor telak 6-0.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menilai Ezechiel sebagai rekrutan terbaik timnya. Terlebih, posisi lini depan menjadi sorotan pada putaran pertama lalu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Sangat sesuai dengan harapan. Kalau dari awal seperti ini, kita tidak mungkin terpuruk. Tapi itu ujian dari Allah. Mudah-mudahan lebih baik kedepannya," ucapĀ  Umuh.

Namun, Umuh meminta hasil positif dipekan ke 21 tidak membuat anak asuhnya besar kepala. Pasalnya, putaran kedua Liga 1 masih menyisakan banyak pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita jangan jemawa dulu, pertandingan masih panjang, jadi kita juga mudah-mudahan bisa memilah mana yang harus menang," katanya.

Pada pertandingan selanjutnya, Maung Bandung akan bertandang ke Papua untuk menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura pada 28 Agustus 2017.

"Saya minta pada pemain, bertanding di luar kandang bisa mencuri poin, kemenangan lawan Persegres menjadi modal bagus," ujar Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya