Puja-puji untuk Rekrutan Anyar Persib

Striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (22/8/2017)

VIVA.co.id – Rekrutan anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mendapat pujian dari manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Umuh menilai jika Ezechiel merupakan pemain rekrutan terbaik. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Seperti yang diketahui, pemain asal Chad ini berkontribusi besar dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist di laga kontra Persegres, akhir pekan lalu. Di laga tersebut Persib menang dengan skor telak 6-0. 

"Sangat sesuai dengan harapan. Kalau dari awal seperti ini, kita tidak mungkin terpuruk. Tapi itu ujian dari Allah. Mudah-mudahan lebih baik kedepannya," ucap Umuh kepada VIVA.co.id. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selanjutnya Persib dijadwalkan bentrok dengan Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Senin 28 Agustus 2017 mendatang. 

Lebih lanjut Umuh meminta Persib bisa melanjutkan tren positif. "Saya minta pada pemain, bertanding di luar kandang bisa mencuri poin, kemenangan lawan Persegres menjadi modal bagus," pungkas Umuh. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saat ini Persib berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1. Mereka meraih 28 poin dari 20 laga yang dilakoninya. 
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024