Kemenangan Tipis Persija Puaskan Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani (20-9-17)

VIVA.co.id – Persija Jakarta hanya mampu memetik kemenangan tipis atas Perseru Serui di pekan 25 Liga 1, Selasa 19 September 2017. Macan Kemayoran menang 1-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Dia menilai, hasil ini sudah sesuai dengan target tim.

"Intinya, di liga tim hanya butuh kejar poin dan sesuai target kami menang di pertandingan. Jadi, 1-0 buat saya sudah cukup kami dapat tiga poin dan tetap ada di papan atas," kata Teco usai laga melawan Perseru.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Satu-satunya gol Persija disumbangkan Willian Pacheco di menit 30. Hasil ini membuat Macan Kemayoran menempati peringkat enam dengan 42 poin dari 25 pertandingan.

Teco menilai, selama pertandingan Persija bermain baik. Sejumlah peluang banyak mengancam gawang Perseru. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Memang banyak sekali peluang melalui tendangan ke gawang. Tapi kurang akurasi dan harus lebih baik lagi. Tadi juga ada bola kena tiang seperti sundulan Bambang Pamungkas di babak pertama dan di akhir pertandingan," ucap pelatih 43 tahun itu. (art)

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United. Lihat preview dan prediksinya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya