Bidik Juara, PSM Ingin Sapu Bersih 10 Laga Terakhir

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kedua dari kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir (21-09-17)

VIVA.co.id – PSM Makassar sangat berambisi untuk dapat menjuarai Liga 1 musim ini. Juku Eja bertekad menyapu bersih kemenangan di 10 pertandingan terakhir.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pada putaran kedua ini, sisa laga akan kami sapu bersih. Harus begitu supaya bisa juara. Kami berusaha untuk tidak terkalahkan," ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang laga menghadapi Persegres Gresik United di Makassar, Kamis, 21 September 2017.

Namun, Robert enggan terlalu membebani pemainnya dengan target itu. Itu cukup menjadi targetnya sendiri dan pemain fokus untuk bermain. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saat ini, motivasi pemain dan tim memang sedang tinggi. Tapi, saya hanya minta ke pemain agar fokus memburu kemenangan partai per partai," kata Robert. 

Guna mewujudkan targetnya itu, Robert berharap tak tersandung kendala teknis. Misalnya saja, kata Robert, adanya keputusan wasit yang kontroversial sehingga merugikan timnya. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kalau memang dalam pertandingan kami berusaha keras dan bagus serta wasit menyatakan pelanggaran dan memang nyatanya pelanggaran kami terima,” tuturnya. (Tapi), kalau sikap ‘bodoh; dari wasit dan berbuah kartu itu yang saya tak suka," tuturnya. 

PSM akan menjamu tim juru kunci Persegres Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Jumat 22 September 2017. Jika menang, PSM akan memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, menjadi empat poin. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022