Gol Perdana Zulham di PSM Didedikasikan untuk Ibu yang Sakit

Zulham Zamrun saat berlatih bersama PSM Makassar
Sumber :
  • Dokumentasi PSM Makassar

VIVA.co.id – Zulham Zamrun, Winger PSM Makassar, sukses mencetak satu gol saat menghadapi Persegres Gresik United. Golnya tercipta saat laga baru berjalan lima menit. Bermain di Stadion Andi Mattalatta Makassar, PSM menang 5-1 atas tamunya, Jumat malam, 22 September 2017, 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gol itu merupakan gol perdananya, sejak bergabung bersama tim Ayam Jantan di putaran kedua Liga 1. Gol tersebut pun menjadi spesial baginya. 

Bagi Zulham, gol tersebut ia dedikasikan kepada Ibunya yang sedang terbaring sakit di Ternate. Ia berharap, sang Ibu bisa segera sembuh dan keluar dari rumah sakit. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Gol saya ini spesial saya dedikasikan kepada Ibu saya yang saat ini terbaring sakit di Ternate. Dan juga saya persembahkan bagi seluruh pendukung dan suporter PSM Makassar," ucap Zulham dalam konferensi pers usai laga. 

Ia juga menyatakan terima kasih kepada Pelatih PSM Robert Rene Albert yang terus memberinya motivasi untuk bertanding. Meski di laga sebelumnya belum menunjukkan penampilan yang maksimal, Robert masih memberinya kepercayaan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya berterima kasih kepada coach, sudah memberikan saya motivasi dan kepercayaan. Malam ini saya dapat hasilnya," kata mantan Pemain Timnas Indonesia itu. 

Pada kesempatan yang sama, Robert juga mengucapkan selamat untuk gol perdana Zulham bersama PSM. Bagi Robert, Zulham sudah menunjukkan keseriusannya bersama tim.

"Saya sangat bahagia, Zulham bisa mencetak gol pertamanya setelah bekerja keras sekalian lamanya bersama PSM. Selamat untuk Zulham, dia bisa membuktikan kepercayaan yang saya berikan," kata Robert. 

Selain mencetak satu gol, Zulham juga menyumbang dua assists dalam laga melawan Gresik United. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya