Persija Masih Takut Rekrut Pemain Baru

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Gede Widiade
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (23-05-17)

VIVA – Persija Jakarta tengah berbenah jelang gelaran Liga 1 tahun 2018. Salah satunya dengan memperdalam skuat untuk bersaing di kompetisi terbaik Indonesia.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku Persija masih menunggu regulasi resmi. Seperti diketahui, sampai saat ini regulasi pemain masih belum jelas.

"Tergantung regulasi, kalau sekarang rekrut ternyata besok tidak boleh, repot juga. Bagaimana memutuskan, makanya kita harus berhati-hati agar tidak berlebihan," kata Gede ketika ditemui di Balai Kota, Rabu, 13 Desember 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di awal musim Liga 1 tahun lalu, setiap klub diwajibkan memainkan tiga pemain U-23 dalam waktu 45 menit di setiap laga. Namun kebijakan ini dihapus pada Agustus 2017 lalu.

"Kemarin masih alot soal regulasi, belum jelas apakah akan 23 pemain senior plus tujuh pemain muda. Exco PSSI punya banyak pertimbangan untuk itu," lanjut dia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hingga saat ini, Macan Kemayoran sudah mendatang beberapa pemain baru. Mereka adalah Valentino Telaubun, duo eks Perseru Serui Arthur Bonai dan Septinus Alua, serta Ahmad Syaifullah. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022