Van Gaal Jagokan Leicester Juara Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menjagokan Leicester City sebagai kandidat kuat peraih gelar juara Premier League musim ini. Ini berdasarkan posisi The Foxes di papan klasemen.

Leicester memang tampil cukup cemerlang pada musim ini dengan berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut sudah mengoleksi 56 poin dari 27 laga.

Posisi Leicester hanya unggul dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Dengan laga yang menyisakan 11 lagi, Van Gaal menilai Leicester dan Tottenham memiliki peluang yang sama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Van Gaal: Saya Bukan Badut)

Walau begitu, Van Gaal menegaskan bila keduanya harus melewati Setan Merah dahulu bila ingin mencapai hal tersebut. Terlebih, MU tengah dalam performa yang baik usai mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 pada pekan lalu.

"Selalu yang nomor satu yang memiliki kans besar. Yakni, Leicester. Tottenham bermain sangat bagus. Mereka juga punya kans besar. Namun, keduanya harus melewati kami dulu," kata Van Gaal, seperti dilansir BeinSport.

MU sendiri saat ini tengah menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 poin. Selanjutnya, Juan Mata dan kawan-kawan akan melawan Watford pada Kamis 3 Maret 2016 dini hari WIB.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022