Bek Legendaris: Pecat Van Gaal, MU Kembali ke 'Nol'

Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Dukungan kepada Louis van Gaal agar tetap bertahan di Manchester United kembali datang. Kali ini dari legenda 'Setan Merah' Gary Pallister.

Masih peduli dengan bekas klubnya, Pallister berharap manajemen tidak membuat keputusan gegabah. Dia tahu benar bila pergantian tampuk arsitek malah akan membuat MU kembali ke titik nol sebagai tim.

Van Gaal sejak beberapa waktu terakhir terus diisukan bakalan dipecat. Malah kabarnya MU telah menyiapkan Jose Mourinho sebagai penggantinya di akhir musim nanti.

"Yang tidak diinginkan adalah mengubah manajer dan memulai lagi dari awal, yang harus diperhatikan ialah cara menyelesaikan musim ini agar bisa lebih baik ke depannya," kata Pallister.

Walau demikian, Pallister tidak sepenuhnya membela Van Gaal. Dia juga paham akan kekecewaan publik Old Trafford melihat tim kesayangan mereka gagal berprestasi dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Saya pikir posisi empat besar dan trofi selalu menjadi permintaan klub dan supporter. Kita selalu berjuang di berbagai kompetisi berbeda setiap musimnya," kata Pallister.

"Tetapi bagi klub seperti MU, memenangkan trofi dan meraih tempat di liga Champions adalah sebuah permintaan yang harus dipenuhi setiap musim," tegasnya dikutip Goal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Laporan: Pratama Yudha

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022