Kabar Buruk Nodai Kemenangan Liverpool di Derby Merseyside

Pemain Liverpool, Divock Origi, saat alami cedera
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Liverpool secara gemilang menang 4-0 atas Everton dalam derby Merseyside semalam. Sayang, kemenangan sensasional itu dirusak oleh cedera parah Divock Origi.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Pemain 21 tahun itu mencetak gol pertama ke gawang Everton. Namun, harus ditandu keluar lapangan setelah dihantam tekel keras Ramiro Funes Mori di awal paruh kedua.

Bek asal Argentina itu langsung diusir wasit. Sementara Origi tergeletak di atas lapangan sambil memegangi engkelnya. Liverpool pun kini harap-harap cemas melihat bintang mudanya itu mengerang kesakitan.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Berbicara usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp, begitu kecewa melihat hal tersebut terjadi dalam kemenangan besar semalam.

"Sampai sekarang, saya belum melihatnya (tekel). Saya tidak melihat layar televisi. Jujur, itu jadi bayangan besar di pertandingan ini," tutur Klopp, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Biasanya saya akan merasa berbeda saat menang 4-0. Tapi sekarang kita bisa bicara soal pertandingan dan situasi ini, kami harus menunggu pemeriksaan terakhir. Saat ini masih terlalu cepat," tambahnya.

Klopp juga mengungkapkan Origi sendiri tampak tidak terlalu khawatir saat ditemui di ruang medis. Pria Jerman itu juga belum bisa mengatakan apakah engkel pencetak 10 gol musim ini tersebut alami kerusakan pada ligamen atau tidak.

"Saat saya masuk, semua yang melihatnya berpikir itu patah. Tapi tidak. Saya masuk ke ruang medis dan saya lihat Divock tersenyum. Engkelnya terkilir jadi kami harus lihat apa yang terjadi pada ligamennya. Itulah yang terjadi, saya tak bisa katakan apa-apa lagi.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya