Lautaro Sesalkan Kartu Merah Sanchez saat Inter Kalahkan Liverpool

Lautaro Martinez mencetak hattrick
Sumber :
  • inter

VIVA – Inter Milan harus terhenti di Liga Champions. Mereka gugur di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-2 dari Liverpool.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pada pertemuan pertama beberapa pekan lalu, Inter kalah 0-2. Dan usaha mereka membalas di leg kedua kurang maksimal, karena hanya mampu menang 1-0.

Di pertemuan kedua, Inter tampil bagus. Bermain di Giuseppe Meazza, Selasa malam 8 Maret 2022, mereka unggul melalui aksi Lautaro Martinez pada menit 61.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Sungguh di sayangkan, pada menit 63, kekuatan Inter berkurang. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Alexis Sanchez mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

Hal yang membuat Lautaro pun agak gusar. Dia percaya kalau saja tidak ada kartu merah bagi Inter dalam laga tersebut, maka ceritanya bakalan berbeda dari sekarang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pertandingan Liverpool vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

"Kami melakukan yang kami inginkan, kami memperlihatkan karakter, hasrat melaju, dan kami memimpin di arena yang penuh dengan antusiasme," kata Lautaro.

"Sungguh meyedihakn kami harus bermain dengan 10 orang, sebab hal tersebut bisa menjadi pembeda," tegasnya dikutip Football Italia.

Sudah tersingkir dari Liga Champions, Inter pun akan sepenuhnya fokus ke kancah domestik. Mereka diketahui masih bersaing sengit dalam perburuan Scudetto dan kini sudh masuk semifinal Coppa Italia.

"Kami harus menatap ke depan sekarang. Inter tersingkir, tapi masih ada Coppa dan di Serie A kami akan berusaha maksimal. Tim akan belajar dari kesalahan dan terus maju," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya