Lima Fakta Menarik Arsenal Vs Swansea City

Arsenal Vs Swansea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 15 Oktober 2016. Faktanya, Swansea menjadi salah satu lawan yang kerap menyulitkan The Gunners.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysport, berikut ini sejulah fakta menarik jelang Arsenal menghadapi Swansea City:

Arsenal hanya meraih rata-rata 0,8 poin perlaga di kandang setiap melawan Swansea City di ajang Premier League. Hasil terburuk Arsenal di kandang melawan tim manapun.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Swansea meraih rata-rata 2,0 poin perlaga setiap bertandang ke Emirates Stadium di Premier League. Statistik terbaik kubu tamu yang bertandang ke markas Arsenal.

Manajer anyar Swansea City Bob Bradley menjadi manajer pertama asal Amerika Serikat yang melatih klub Premier League.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsene Wenger meraih enam kemenangan dari delapan laga menghadapi lawan yang dilatih manajer baru. Rekor cukup bagus jelang menghadapi Swansea yang kini dilatih Bradey.

The Gunners telah membukukan empat clean sheet (tak kebobolan) di empat laga beruntun di seluruh ajang yang diikuti. Nyaris menyamai pencapaian Februari 2009 (clean sheet di enam laga beruntun). (ase)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024