Ditahan Imbang MU, Kapten Liverpool Stres

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Rasa kecewa tak mampu ditutupi kapten Liverpool, Jordan Henderson,  usai bermain imbang melawan Manchester United, dini hari tadi. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Hasil imbang ini menjadi pemutus tren positif Liverpool yang selalu menang di empat laga terakhir Premier League. Sebelum bermain imbang melawan MU, The Reds (julukan Liverpool) menang atas Leicester City, Chelsea, Hull City dan Swansea City.

Henderson mengaku frustrasi. Dia stres karena timnya kerap menemui jalan buntu saat membangun serangan. Belum lagi ditambah performa apik kiper MU, David de Gea, yang melakukan dua penyelamatan gemilang saat meredam serangan dari Emre Can dan Philippe Coutinho.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Saya merasakan sedikit frustrasi dan kecewa karena kami tidak bermain di level di mana yang seharusnya bisa kami lakukan di pertandingan-pertandingan lainnya. Kami kurang bagus di sepertiga wilayah lawan dan tidak membuat peluang berbahaya," kata Henderson kepada Sky Sports.

"Kami memulai laga dengan lamban, namun bisa membangun irama dan menguasai bola. Kami juga mendominasi di babak pertama, sayangnya tidak ada peluang tercipta," ujarnya.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

Lebih jauh, pemain yang akrab disapa Hendo ini tak ragu untuk memuji performa lawannya. Dia mengatakan apa yang dilakukan MU di Anfield sangat baik.

"Saya tidak merasakan gugup, tapi kami memang melakukan sedikit dorongan tempo pada permainan dan membuat laga terlihat cepat. Tapi, MU memiliki pertahanan yang hebat juga, kami harus menghormati mereka. Mereka datang ke sini dan telah melakukan pekerjaan yang bagus," katanya. (one)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024