Mourinho Ngamuk Pemain MU Malah Sibuk Urus Rambut

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Jose Mourinho naik pitam pada sejumlah pemain Manchester United karena sengaja memanggil penata rambut jelang kekalahan 0-4 di markas Chelsea beberapa pekan lalu.

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Pertandingan di Stamford Bridge tersebut adalah kali pertama Mourinho kembali ke markas Chelsea usai berpisah di tengah musim tepatnya Desember 2015 kemarin.

Tetapi, reuni itu berakhir dengan memalukan. MU dikalahkan dengan skor telak, empat gol tanpa balas. Bahkan, pertahanan racikan Mourinho sudah bobol saat laga baru berjalan tak lebih dari 60 detik.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut Daily Mirror, kekesalan Mourinho semakin menjadi-jadi akibat ulah yang dilakukan beberapa pemain MU jelang pertandingan.

Empat pemain senior, termasuk Marcos Rojo dan Sergio Romero, malah mendatangkan penata rambut dari Manchester ke hotel tim hanya satu hari sebelum menghadapi Chelsea.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal-hal kecil seperti ini memang membuat Mourinho sering kesal. Manajer asal Portugal tersebut dikenal sangat meminta para pemainnya untuk berkomitmen, disiplin, dan fokus.

Para pemain yang malah repot ngurus rambut jadi pasti menyulut amarah Mou. Ia pun sudah mendatangi para pemain dan mengingatkan tanggung jawab mereka terhadap pekerjaan mereka.

MU musim ini memang tidak konsisten. Beberapa kesalahan sendiri membuat mereka hanya bisa menduduki peringkat enam klasemen sementara Premier League, delapan poin dari puncak klasemen dan enam poin dari posisi empat.

Dedikasi para pemain diharapkan oleh Mourinho demi mendulang poin sebanyak mungkin. Sangat vital baginya untuk mengingatkan bintang-bintang MU soal prioritas mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya