Pemilik Liverpool Bersikeras Dapatkan Pulisic

Gelandang timnas AS berusia 18 tahun Cristian Pulisic
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Liverpool telah dikaitkan dengan pemain muda Borussia Dortmund Christian Pulisic. Penawaran sudah dilayangkan pada musim panas, tapi pemain sayap asal Amerika Serikat berusia 18 tahun, itu akhirnya tetap bertahan di Bundesliga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 8 Desember 2016, Dortmund tidak mau melepas Pulisic. Bahkan, menurut Bild, ada perjanjian bahwa Klopp tidak akan membeli pemain dari Dortmund, yang ingin dipertahankan klub Jerman tersebut.

Namun, Fenway Sports Group yang merupakan pemilik Liverpool, diklaim bersikeras untuk mendapatkan Pulisic. Kehadiran bintang muda AS, itu diyakini dapat mendukung bisnis mereka, sehingga siap mengeluarkan dana besar untuk membeli Pulisic.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tawaran sebesar £25 juta bakal diberikan Liverpool pada bursa musim dingin, Januari 2017 nanti. Klopp membutuhkan pemain sayap, dengan cedera yang dialami Philippe Coutinho, serta bakal absennya Sadio Mane untuk Piala Afrika.

Ada beberapa nama yang diincar Klopp, tapi Pulisic yang paling diinginkan oleh FSG. Mantan pelatih AS Juergen Klinsmann, telah memberikan pujian terbuka pada Pulisic, menyebutnya sebagai talenta yang sangat spesial.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024