Koscielny Kritik Wenger Soal Pemilihan Pemain

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Bek Arsenal Laurent Koscielny, tampaknya mulai berani mengeluarkan kritik terbuka pada Arsene Wenger. Bintang Prancis, itu mempertanyakan kebijakan bosnya, terkait dengan pemilihan pemain saat Arsenal dilumat Chelsea akhir pekan lalu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dilansir dari Mirror, Selasa 7 Februari 2017, Arsenal kini tertinggal 12 poin dari Chelsea di klasemen sementara. Koscielny mengakui peluang the Gunners sekarang sangat kecil, dalam perebutan titel juara Premier League musim ini.

"Saya pikir kami mendahulukan beberapa pemain dibandingkan lainnya, dan saya pikir kami semestinya lebih bermain sebagai satu tim, dan ada ruang untuk melakukan itu. Mereka (Chelsea) mencederai kami dalam serangan balik," ucap Koscielny.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Wenger menurunkan Hector Bellerin dan mencadangkan Gabriel, dan baru menurunkan bek Brasil itu setelah Bellerin cedera. Beberapa pihak menilai Gabriel akan jadi pilihan lebih tepat, karena memiliki keunggulan fisik untuk menghadapi para pemain Chelsea.

Di lini depan, Wenger juga lebih memprioritaskan Alexis Sanchez, serta Mesut Oezil yang sedang menurun performanya, ketimbang Danny Welbeck yang sedang bermain bagus. Welbeck tampil impresif lawan Southampton pada Januari, saat turun dari bangku cadangan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth
Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024