Liverpool Dapatkan Jeda Musim Dingin yang Diharapkan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah menjalani 13 pertandingan dalam 33 hari, Liverpool kini bisa menikmati libur panjang. Skuat Juergen Klopp ini tidak akan menghadapi pertandingan, hingga 27 Februari 2017 mendatang lawan Leicester City di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir dari Mirror pada Senin 13 Februari 2017, Bos Liverpool itu sudah menyusun rencana, untuk memanfaatkan waktu dua pekan. Dia akan membawa timnya berlatih di Spanyol, yang akan menjadi seperti masa pramusim kedua.

Musim lalu, Klopp pernah bicara, tentang harapannya mengenai jeda musim dingin di Premier League, seperti beberapa liga lain di Eropa. Dia merasa jeda dibutuhkan, setelah periode Natal dan Tahun baru yang sangat sibuk.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sekarang kami ada di pramusim. Kami akan menggunakan ini," ujarnya, tentang jeda dua pekan yang jarang bisa didapat tim-tim Premier League. Klopp mengatakan bakal memberi pemainnya waktu libur beberapa hari, sebelum mereka terbang ke La Manga.

Klopp ditanya apakah jeda panjang akan membuang momentum, setelah Liverpool kembali meraih kemenangan pada akhir pekan. "Saya cinta sepakbola, tapi saya tidak punya masalah dengan memperoleh beberapa hari, di mana kami dapat benar-benar berlatih," ucapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sedikit istirahat, kemudian kami akan memulai pramusim, itu bagaimana kami memahaminya. Kami ingin memanfaatkan waktu yang dimiliki, dan semoga semua orang dapat melihat itu masuk akal," kata Klopp. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024