Lebih Penting Mana, Mane Atau Coutinho?

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Sadio Mane menjadi sosok vital bagi The Reds. Hal ini dibuktikan melalui catatan gol sang pemain yang melebihi rekan-rekannya.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dan tidak berlebihan jika Mane disebut-sebut sebagai pembelian terbaik The Reds musim ini. Bahkan bagi legenda Chelsea, Tony Cascarino, Mane merupakan pemain penting, melebihi Philippe Coutinho. 

Dilansir Squawka, jumlah gol Coutinho hingga pekan ke-24 Premier League hanya lima gol. Lebih sedikit dari Mane yang sudah mencetak 11 gol dari 22 laga.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Di Liverpool, Mane adalah pemain yang paling penting. Saya sudah tahu, dia adalah pemain yang bagus sejak datang ke Anfield," kata Cascarino.

"Saat ini publik Liverpool takut mengenai cara bagaimana mempertahankan Coutinho. Namun jangan lupakan Mane yang juga tidak kalah penting," tutur dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sebelumnya, Mane sukses membawa Liverpool meraih kemenangan ketika menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Di laga tersebut pemain asal Senegal ini memborong dua gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 2-0. 

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024