Blind Jadi Tumbal MU Demi Datangkan Bintang Benfica?

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Daley Blind hanya memiliki waktu hingga akhir musim 2016/2017 untuk bisa mempertahankan nasibnya bersama Manchester United. Kabarnya, pihak klub berencana untuk menyingkirkan sang pemain di akhir musim 2016/2017.

5 Pemain Timnas Belanda tampil Gemilang saat Pecundangi Timnas Amerika Serikat

Menjual sang pemain di akhir musim ini sebagai rencana Setan Merah untuk menggaet pemain bertahan Benfica, Victor Lindelof. MU sudah berencana untuk menggaet Lindelof dengan harga tawaran 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp668 miliar. 

"Tidak ada rencana untuk memberikan dia sebuah kontrak baru. Dia hanya punya harapan untuk memberikan kesan pada Mourinho di sisa musim," kata salah satu sumber, seperti dilansir The Sun. 

Denzel Dumfries Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Belanda Pulangkan Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022

"Dia merupakan pemain yang sebenarnya penting, sebab dia adalah pemain serbaguna. Namun apa yang dipikirkan Mourinho berbeda," lanjut dia. 

Blind resmi berseragam The Red Devils di musim 2014/2015 lalu. Dia diboyong dari Ajax dengan mahar 18,3 euro atau setara dengan Rp308 miliar. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejauh ini, dia sudah dipercaya tampil di 77 laga dan mencetak empat gol di ajang Premier League. Dia kemungkinan besar akan tampil ketika MU menghadapi Saint Etienne di ajang Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2017. (one)

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Delay Blind resmi bergabung bersama Bayern Munich setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Ia akan berada di Bundesliga selama enam bulan atau Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2023