Courtois Yakin Chelsea Bakal Pertahankan Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte (jas hitam)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduf

VIVA.co.id – Kiper Chelsea Thibaut Courtois yakin, klub akan melakukan apa pun untuk mempertahankan Antonio Conte di Stamford Bridge, dalam waktu yang sangat lama. Chelsea disebut ingin memberikan penghargaan pada Conte, karena apa yang dilakukannya musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea kini ada di puncak klasemen dan hampir dipastikan meraih titel juara Premier League kelima. Dilansir dari Mirror, Selasa, 21 Maret 2018, the Blues ingin mengikatnya, tidak hanya sampai 2019, yang menjadi akhir masa kontraknya saat ini.

Klub akan meningkatkan kontraknya untuk menggantikan kontrak saat ini yang bernilai £6,5 juta per tahun. Conte saat ini juga digosipkan menjadi incaran Inter Milan, yang berusaha memanfaatkan keinginan Conte kembali ke Italia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte saat ini tinggal terpisah dengan istri dan anaknya. Tapi, mantan bos Juventus itu telah membantah isu adanya kesepakatan dengan Inter Milan. Conte juga mengklaim akan membawa istri dan anaknya untuk tinggal di London musim panas nanti.

Alasan utama Conte dalam mempertimbangkan masa depan di Chelsea, disebut bukan terkait dengan keluarga. Dia meminta jaminan dari Chelsea untuk memberinya dana transfer, demi memperkuat tim yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Courtois mengatakan mendukung Chelsea untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Conte, karena klub memahami nilai penting Conte. "Pembicaraan itu mungkin hanya rumor, saya tidak tahu. Tapi, dia penting bagi klub," ujar Courtois.

"Saya pikir klub tahu, sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan akhir bahagia," katanya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024