Sukses Chelsea Musim Ini Akibat Minim Cedera

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea kini di ambang gelar. Kemenangan atas West Bromwich Albion nanti malam, Jumat, 12 Mei 2017 akan mengantarkan mereka ke podium juara karena sudah tidak bisa dikejar oleh siapa pun di klasemen Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Situasi yang membuat manajer Antonio Conte semringah. Dia senang karena kerja keras seluruh awak The Blues segera meraup hasil memuaskan.

Tidak lupa juga Conte bersyukur sebab musim ini keberuntungan berpihak kepada anak-anak asuhnya, terutama karena timnya terhindar dari badai cedera.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Minimnya pemain yang harus parkir di kamar perawatan untuk waktu panjang membuat Conte lebih leluasa menerapkan taktik dan strategi. Selain itu kekompakan tim juga akan lebih terjaga sehingga ketika bermain mereka menjadi lebih solid.

"Saya pikir musim ini kami lumayan bagus. Kami juga beruntung bisa terhindar dari masalah cedera," kata Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ketika mendapati situasi ini, tanpa banyak pemain cedera, maka Anda tidak memakai pemain yang sama di berbagai kesempatan. Mungkin hanya 15 sampai 17 pemain. Kami benar-benar beruntung," sambungnya dikutip Goal.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024