Tulang Wajah Pedro Retak, Conte Kecam Kiper Arsenal

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Chelsea akhirnya batal membawa serta Pedro Rodriguez terbang ke Singapura untuk melanjutkan tur pramusim. Kondisi sang winger tidak mengizinkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer The Blues, Antonio Conte, menjelaskan bahwa Pedro mengalami cedera serius. Dia menderita gegar otak dan keretakan di tulang wajah.

Itu adalah akibat dari benturan yang terjadi di pertandingan melawan Arsenal akhir pekan kemarin. Pedro diterjang oleh kiper David Ospina sehingga sempat pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tak hanya batal ikut ke Singapura, Pedro juga harus beristirahat selama 10 hari ke depan. Dia pun wajib memakai pelindung wajah sekembalinya ke lapangan nanti.

Atas kejadian yang dialami Pedro, Conte sempat bereaksi. Dia mengecam aksi Ospina karena dianggap terlalu berlebihan sehingga membahayakan lawan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Yang dilakukan Ospina tidak fair. Saya mantan pemain, jadi saya bisa membedakan. Dia tidak bermaksud untuk memenangkan bola," kecam Conte dikutip Goal.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024