Pemain Baru Bikin ManCity Makin Lapar Gelar

Striker Chelsea, Diego Costa, menendang lutut kapten Manchester City, Vincent Kompany, saat duel perebutan bola.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Manchester City menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Kapten ManCity, Vincent Kompany menyatakan, kondisi itu membuat timnya makin bergairah berburu gelar.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Sejauh ini, sudah ada lima pemain yang didatangkan ManCity ke Etihad Stadium. Mereka adalah Ederson, Bernardo Silva, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Manajer Josep Guardiola, memang tengah merombak sektor bek sayap. Ini menyusul kepergian Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Aleksandar Kolarov.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Kompany menilai, para pemain pengganti tersebut memiliki kemampuan yang juga baik. Dia juga berharap, hadirnya para pemain anyar membuat ManCity makin bernafsu dalam berburu gelar juara.

"Kami telah mengganti beberapa pemain kunci di dalam tim, yang sudah melakukan banyak hal bagus selama bertahun-tahun. Tetapi, yang penting adalah kami mengganti mereka dengan pemain-pemain yang paling tidak punya kemampuan sama," ujar Kompany, seperti dikutip Soccerway.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Mendapatkan beberapa orang baru, wajah baru, yang lapar gelar juara adalah hal bagus. Segalanya ada di sana untuk mereka raih. Tetapi, semoga mereka akan menambah semangat yang kami butuhkan untuk jadi juara lagi," tambahnya. (asp)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022