Simak 5 Fakta Mengerikan Duel ManCity Vs MU

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Laga super big match akan tersaji di lanjutan ajang Premier League, dua raksasa Inggris sekota yaitu Manchester United dan Manchester City bertemu di pekan ke-28 pada Minggu malam WIB 6 Maret 2022. Siapa yang layak menang?

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel yang bakal digelar di Stadion Etihad ini diyakini berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mematok poin sempurna demi target khusus. 

Duel Manchester United vs Watford

Photo :
  • Manchester United
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Citizens, sang pemuncak klasemen sementara berusaha menjauh dari kejaran Liverpool yang terus tampil gemilang. Kemenangan 1-0 atas West Ham United pada Minggu dini hari tadi membuat jarak Liverpool dan ManCity hanya 3 poin saja. 

Sementara The Red Devils berupaya menjaga posisi zona Liga Champions. Mereka ada di posisi keempat dengan torehan 47 poin dari 27 pertandingan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diketahui pertemuan terakhir Derby Manchester terjadi pada November 2021 lalu di ajang yang sama. Di laga tersebut ManCity menang dengan skor 2-0 di Old Trafford. 

Dan berikut lima fakta menarik jelang duel MU versus ManCity dilansir berbagai sumber: 

1. Menilik dari head to head, keduanya terbilang berimbang. Dari 5 pertemuan terakhir ManCity meraih 2 kemenangan sementara MU juga mendapat 2 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. 7 dari 9 pertandingan Derby Manchester berakhir dengan tim yang bertindak sebagai tim tamu.

3. Manajer ManCity, Pep Guardiola menelan 4 kali laga kandang melawan Manchester United. Jumlah tersebut lebih banyak dari lawan lain dalam kariernya sebagai pelatih. 

4. The Red Devils dalam performa mengerikan dengan tidak terkalahkan dari 8 pertandingan terakhir Premier League dengan rincian 4 kali menang dan 4 imbang. 

5. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, empat diantaranya berakhir dengan skor identik 2-0. Baik di kemenangan MU maupun ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya