Pochettino Desak Tottenham Segera Beli Pemain

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Mauricio Pochettino mendesak agar Tottenham Hotspur mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Menurutnya, Tottenham membutuhkan tambahan amunisi untuk mengarungi musim ini.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Klub-klub besar Premier League cukup jor-joran dalam membeli pemain anyar. Namun, Tottenham masih cukup pasif dalam bursa transfer musim panas ini.

Mereka belum mendatangkan satu pun pemain. Tottenham malah melepas bek kanan adalannya, Kyle Walker, ke Manchester City, dengan harga 50 juta poundsterling

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Sejauh ini, hal tersebut belum memberikan pengaruh besar pada Tottenham. Terbukti mereka menang 2-0 atas Newcastle United pada pekan pertama Premier League, namun Pochettino tetap ingin adanya pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus nanti.

"Keseimbangan klub adalah yang terpenting. Kami membutuhkan pemain baru yang bisa membawa energi baru ke tim. Amat penting untuk terus mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain," kata Pochettino.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Menurut saya, kami butuh pemain baru sebelum bursa berakhir. Amat penting untuk menyegarkan skuat. Kami membutuhkan lebih banyak kompetisi," lanjutnya.

Menurut manajer berusia 45 tahun ini,  Tottenham akan bermain di empat kompetisi. Kondisi itu membuat The Lilywhites membutuhkan tambahan pemain demi bisa mempermudah rotasi pemain.

"10 bulan mendatang, kami akan bermain di empat kompetisi dan itu akan menguras energi kami. Kami membutuhkan lebih banyak pemain, lebih banyak kualitas," ujarnya, seperti dilansir ESPN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya