MU Masih Berpeluang Bajak Griezmann dari Atletico

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Langkah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk hijrah ke Premier League musim panas ini terganjal hukuman FIFA. Santer terdengar Griezmann kian dekat ke Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang dikaitkan dengan MU pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan, Setan Merah disebut sudah menyiapkan dana hingga €100 juta untuk membawanya ke Old Trafford.

Metro.co.uk melaporkan, Senin 4 September 2017, Griezmann masih berpeluang angkat koper dari Spanyol, Januari 2018. Kehadiran Diego Costa nantinya diyakini menjadi syarat Atletico melepas Griezmann.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebelumnya, eks agen Griezmann, Eric Olhats, pun menyesalkan hukuman FIFA itu. Menurutnya, Griezmann selangkah lagi akan bergabung dengan MU.

"Griezmann merasa tidak akan bisa meninggalkan Atletico. Ini menunjukkan betapa kuatnya hubungan dia dengan klub, yang tidak mampu merekrut pemain. Tapi, jika tidak ada hukuman itu, tak diragukan lagi dia akan pergi," ujar Olhats.  

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Paul Pogba pun dikabarkan juga sudah coba merayu Griezmann agar bisa bermain bersamanya di MU. Atas sanksi itu, Atletico terpaksa menahan para pemain terbaiknya. Itu juga yang membuat Los Rojiblancos gagal mendatangkan Diego Costa dari Chelsea pada musim panas ini. (one)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022