Courtois Ungkap Teka-teki Kepribadian Diego Costa

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kepergian Diego Costa untuk kembali merumput dengan Atletico Madrid sepertinya masih menyisakan sekelumit cerita dari penggawa Chelsea. Begitu pun yang dirasakan kiper andalan The Blues, Thibaut Courtois.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebagai pemain yang pernah dibesarkan namanya bersama Atletico Madrid, Courtois tentunya memiliki ikatan emosional cukup dekat dengan Costa. Hal itu pula yang turut diungkapkan penjaga gawang timnas Belgia itu.

"Saya telah bersama pria itu (Costa) selama enam tahun dan dia adalah teman baik saya. Dia adalah salah satu orang paling baik dan paling lucu yang saya kenal," ungkap Courtois dikutip dari The Sun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tak cuma itu, ia juga turut mengkritisi pandangan publik Inggris yang kerap memberi penilaian negatif tentang sosok bomber Spanyol itu. Menurutnya, publik Inggris banyak yang enggan mengakui kualitas dan kemampuan unggul Costa dan hanya senang "membully-nya".

"Diego berada dalam gambaran sosok antagonis di Inggris. Orang kerap terlalu banyak perhatian padanya sebagai pengganggu kecil di lapangan daripada melihat kualitasnya," tegas Courtois. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
 

SE QUEDA ????????????

A post shared by Thibaut Courtois (@thibautcourtois) on

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024