Chelsea Terpuruk, Conte Keluhkan Jadwal Padat

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 21 Oktober 2017. Jelang melawan Watford, Chelsea dalam kondisi terpuruk.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Blues mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir Premier League. Chelsea juga hanya bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions, Kamis lalu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, beralasan hasil buruk ini tidak terlepas dari jadwal padat yang harus dijalani Chelsea. Jadwal yang membuat mereka sulit tampil optimal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami bermain setiap tiga hari sekali. Mustahil kami bisa mengatasi ini," kata Conte seperti dilansir Skysports, Sabtu, 21 Oktober 2017.

"Ketika tim anda bermain setiap tiga hari sekali, maka mustahil anda memaksimalkan aspek taktik dan aspek fisik," lanjut manajer asal Italia itu. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Jadwal padat membuat Conte kesulitan untuk memasang pemain yang sama di setiap pertandingan. Belum lagi dengan cedera yang menimpa sejumlah pemainnya.

"Masalahnya adalah memainkan pemain yang sama di tiap pertandingan. Mustahil para pemain ini bisa melakukannya. Sebab laga bukan seperti latihan," keluh Conte. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024