Kandaskan Stoke, Bournemouth Dekati Zona Aman

Bek Bournemouth, Nathan Ake, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Stoke City dipermalukan oleh Bournemouth ketika kedua tim bentrok di ajang Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017. Tampil di kandang, Stoke City takluk dengan skor 1-2. 

Dinaungi Kutukan Ramsdale, Arsenal Degradasi Musim Ini?

Kedua tim mengawali laga dengan permainan terbuka, tim tamu membuka keunggulan di menit ke-16 melalui A Surman setelah memanfaatkan umpan dari Junior Stanislas. Dua menit berselang, gol kedua Bournemouth tercipta melalui Stanislas melalui titik putih. 

Babak pertama di tutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih meyakinkan, mereka akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-63 melalui Mame Diouf. 

Buat Stoke City Nangis Darah, Leicester Melaju ke Babak 4 Piala FA

Tidak ada gol tambahan tercipta skor 2-1 untuk keunggulan Bournemouth bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Bournemouth masih berada di posisi ke-19 dengan raihan 7 poin dari 9 laga. 

Sedangkan Stoke City berada di posisi ke-18 dengan raihan 8 poin dari 9 laga. 

Kemenangan Tottenham Hotspur Atas Stoke Memakan Tumbal

Susunan Pemain: 

Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson (Peter Crouch 59’), Ryan Showcross, Geoff Cameron, Kurt Zouma, Darren Fletcher, Joe Allen, E Choupo-Moting, Mame Diouf, Jese (Saido Beraniho 80’). 

Bournemouth: Asmir Begovic, Simon Francis, Charlie Daniels, Adam Smith, Nathan Ake, A Surman, Junior Stanislas, Jordan Ibe (Marc Pugh 87’), Lewis Cook, Benik Afobe, L Mousset (Steve Cook 62’). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya