Madrid Ingin Pinjam David Luiz dari Chelsea

Pemain belakang Chelsea, David Luiz.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Armada Los Blancos dikabarkan siap mendatangkan bek tangguh milik Chelsea, David Luiz. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Musim ini, defender berusia 30 tahun itu baru tampil dalam delapan pertandingan. Cedera menimpanya usai laga di ajang Premier League kontra Everton, Mei 2017.  Hingga saat ini, Luiz masih menjalani proses pemulihan cedera lututnya.

Kesempatan ini rupanya ingin dimanfaatkan Madrid. Dalam laporan Insidefutbol, manajemen Madrid disebut sudah menyodorkan penawaran kepada Chelsea. Madrid siap mendaratkan Luiz di Santiago Bernabeu, dalam bursa transfer musim dingin 2018.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Namun, Madrid takkan mendatangkan Luiz dengan status permanen. Luiz rencananya lebih dulu akan diboyong dengan status pinjaman, disertai opsi pembelian penuh di akhir musim.

Masuknya nama Luiz dalam incaran Madrid tak lepas dari keinginan Zinedine Zidane untuk menambah kekuatan. Kedatangan Luiz ke Madrid bisa jadi akan membuat lini pertahanan Madrid kian kokoh.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Luiz diboyong Chelsea dari Benfica musim 2010/2011. Bek Timnas Brasil itu ikut mengantar Chelsea juara Liga Champions 2011/2012, Liga Europa 2012/2013, serta Premier League 2016/2017. (art)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024