Bomber Muda Liverpool Yakin Klopp Manajer Terbaik di Dunia

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Meski performa Liverpool musim ini masih tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League, namun kinerja Juergen Klopp selaku manajer rupanya punya perhatian khusus. Setidaknya penilaian itu yang diungkapkan oleh bomber muda The Reds, Dominic Solanke.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menurut Solanke, apa yang telah dipersembahkan Klopp bersama armada Anfield sejauh ini cukup memuaskan. Bahkan, pemain 20 tahun itu memuji Klopp dengan menyebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Sejumlah hal diakui Solanke sebagai pencapaian positif eks pelatih Borussia Dortmund dan Mainz tersebut.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Ketika dia memberi respons positif, hal itu menghangatkan saya, saya pasti membutuhkannya. Bagi saya yang memainkan musim pertamanya di Premier League, saya tahu benar ada banyak hal yang bisa dipelajari (dari Klopp)," ungkap Solanke, dilansir Sky Sports News.

"Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan dia juga bekerja dengan beberapa pemain terbaik di dunia," tegas Solanke.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Solanke hingga kini telah mencatatkan 14 penampilannya di semua kompetisi musim ini, dengan mengoleksi total 359 menit laga di lapangan. Saat ini, ia dituntut untuk dapat bekerja lebih keras untuk dapat tempat di tim utama The Reds.

"Saya baru saja mencoba, dan tetap sabar serta kemudian pada saat yang tepat kesempatan itu akan terjadi.” (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024