Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

Inggris -  Manchester United vs Liverpool bermain imbang 2-2 dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Traffford, Minggu malam WIB 7 April 2024. Manajer Juergen Klopp jadi sorotan karena reaksinya.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Juergen Klopp ditanya perihal kekecewaan manajer Manchester United, Erik ten Hag akan hasil pertandingan. Karena MU yang sempat berbalik unggul di babak kedua, gagal mempertahakannya setelah Liverpool dapat penalti yang dieksekusi Mohamed Salah.

"Manchester United kecewa? Itu menarik. Bagus," kata Juergen Klopp yang digambarkan Tribal Football kebingungan menanggapinya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sebelumnya ten Hag mengungkapkan rasa kecewa dengan hasil imbang melawan Liverpool. Karena ini bukan pertama kali mereka gagal mempertahankan keunggulan.

Duel Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah dipermalukan oleh Chelsea setelah unggul lebih dulu.

“Di satu sisi saya kecewa karena kami kehilangan tujuh poin dalam satu minggu setelah berada di posisi menang, tetapi kami harus menyalahkan diri sendiri karena membuat kesalahan bodoh," tutur ten Hag.

“Ada juga beberapa keputusan buruk dan tidak selalu pemain yang sama. Tetap saja kami harus meningkatkannya dan semakin cepat semakin baik," imbuhnya.

“Di sisi lain saya sangat bangga. Anda lihat bagaimana kami meningkat dan potensi skuad ini luar biasa, saya bangga. Di area yang menentukan, kami kalah dalam pertarungan, terutama dengan pemain-pemain muda, kami tidak percaya diri untuk memenanginya (duel). Kami mendorong di babak kedua untuk tampil lebih baik dan mereka meningkatkannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya