Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Kobbie Mainoo
Sumber :
  • Instagram @kobbie

Inggris – Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo mencetak gol pertamanya di Old Trafford melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 7 April 2024. Duel berakhir imbang 2-2.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Namun, remaja berbakat tersebut tidak terlalu senang dengan permainan kali ini. Dia merasa Manchester United bisa berkembang dalam banyak hal.

Mainoo seharusnya memenangkan pertandingan untuk Man Utd. Tetapi penalti di menit-menit akhir dari Mohamed Salah membuat Liverpool menyamakan kedudukan.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

"Maksud saya, tentu saja, ini adalah perasaan yang luar biasa, gol profesional pertama di Old Trafford. Dan melakukannya di pertandingan ini juga luar biasa," kata Kobbie Mainoo, dikutip dari Sky Sports.

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool

Photo :
  • Manchester United
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

“Tetapi, seperti yang saya katakan, pada akhirnya, kami tidak bisa pulang dengan tiga poin, jadi saya tidak bisa terlalu gembira," imbuhnya.

Menurut Mainoo, memang kesalahan ini bisa terlihat sangat kecil. Akan tetapi itu tak boleh dibiarkan terus terjadi dalam tim di pertandingan ke depan.

Pemain asal Inggris itu membeberkan kesalahan utama Man Utd dalam pertandingan ini adalah tidak baik saat kehilangan bola. Itu memudahkan Liverpool untuk memberi tekanan.

"Saat menguasai bola, saat tidak menguasai bola, Anda tahu? Maksud saya, hal itu terjadi dalam pertandingan, namun terkadang hal tersebut bisa merugikan, dan saya rasa itulah yang harus kami tanggung."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya