Mario Balotelli Dipastikan Absen di Audi Cup

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Mario Balotelli dipastikan absen saat AC Milan berlaga di turnamen pramusim bertajuk Audi Cup 2013. Super Mario baru saja kembali bergabung dengan skuad Rossoneri usai berlibur setelah tampil di Piala Konfederasi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Balotelli bergabung dengan Rossoneri bulan Januari lalu setelah dua setengah musim membela Manchester City. Pemain 22 tahun ini tampil gemilang dengan mencetak 12 gol dari 13 laga Serie A.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Mario adalah pemain penting bagi kami, namun dia tak akan bermain. Dia baru saja berlatih dua hari setelah berlibur," ujar pelatih Milan, Massimiliano Allegri.


"Semua pemain yang berlaga di Piala Konfederasi baru kembali dari liburan. Mereka akan tinggal di Milanello, termasuk Zapata yang mengalami masalah kebugaran. Mereka akan bergabung dengan kami di Frankfurt untuk perjalanan ke Amerika Serikat," lanjutnya seperti dikutip situs resmi AC Milan.


Audi Cup adalah turnamen mini yang melibatkan empat tim. Di laga pertama, Milan dijadwalkan bertemu Manchester City, Rabu 31 Juli 2013. Keesokan harinya, mereka akan menghadapi Bayern Munich atau Sao Paulo di final atau perebutan tempat ketiga. Semua pertandingan berlangsung di Allianz Arena, Munich.


Ini adalah kali ketiga Milan mengikuti Audi Cup. Dalam dua edisi sebelumnya, Rossoneri selalu menempati posisi keempat, dan beberapa kali kalah dalam adu penalti.


"Kami harus lebih baik dalam adu penalti. Kami di sini karena salah satu sponsor utama Milan dan kami senang berpartisipasi dalam even ini. Ini menjadi pertandingan ketiga kami di pramusim dan kali kedua kami bermain 90 menit," kata Allegri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya