Punya Rekor Bagus di Turin, Palermo Tak Gentar Lawan Juventus

Maurizio Zamparini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Palermo akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 26 Oktober 2014. Meski yang dihadapi adalah juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara, Rosanero sama sekali tak gentar.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Palermo ternyata punya rekor bagus di Turin. Sejak 2009 hingga 2011, klub asal Sicilia ini sanggup 3 kali menang beruntun atas Bianconeri di Turin.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami punya rekor bagus saat melawan Juventus di Turin dan saya tak akan melupakan gol Mchedlidze," kata Presiden Palermo, Maurizio Zamparini pada
Tuttosport
.


"Namun, saya juga sadar akan kesulitan dalam pertandingan ini. Juventus akan marah terhadap hasil-hasil buruk baru-baru ini dan ingin melampiaskannya pada kami," tegasnya.


Juve sedang mengalami penurunan dalam 2 pertandingan terakhir. Akhir pekan lalu, rekor 100 persen Bianconeri patah usai ditahan Sassuolo 1-1. Setelah itu, di Liga Champions, tim besutan Massimiliano Allegri takkluk 0-1 dari Olympiakos.


Meski demikian, Juve masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 19 poin dari 7 pertandingan. Sementara itu, Palermo terpuruk di urutan 18 dengan 6 angka.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya