Higuain Hijrah Tanpa Pamit, Pelatih Napoli Kecewa

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, kecewa dengan kepergian Gonzalo Higuain. Sarri mengatakan, pihaknya berharap setidaknya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penyerang asal Argentina itu. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Higuain hijrah ke Juventus dengan nilai transfer yang fantastis €90 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Nilai transfer tersebut jadi termahal yang pernah dibuat oleh sesama klub Italia. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Sulit bagi saya berbicara soal Higuain setelah ia mengenakan jersey Juventus. Saya akan berbicara soal itu, meski tidak senang. Itu karena keputusannya sendiri," kata Sarri dilansir dari Football-Italia, Kamis 28 Juli 2016.

Menurut Sarri, secara pribadi kepergian pemain berusia 28 tahun ini meninggalkan sakit hati. Sarri merasa kehilangan dengan kepergian salah satu penyerang terbaik di dunia itu dari Napoli. 

Sarri menambahkan, akan memberikan kesempatan bermain kepada Manolo Gabbiadini setelah hijrahnya Higuain. Sarri menjelaskan, ia tetap optimistis. Musim depan Napoli akan meraih hasil positif meski tanpa Higuain. 

"Saya mengharapkan setidaknya Higuain menghubungi saya sebelum melakukan tes kesehatan. Para pemain juga berharap ada perpisahan. Kami kuat, musim lalu tiga pertandingan dilalui tanpa Higuain, hasilnya kami meraih enam poin. Saya menyatakan kami tidak buruk," imbuh Sarri. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya