Sebelum Debut, Joe Hart Sudah Lebih Dulu Ketiban Sial

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Joe Hart menjadi buah bibir di laga debutnya bersama Torino. Kiper asal Inggris tersebut melakukan blunder yang menyebabkan timnya kebobolan di menit 56 oleh Andrea Masiello.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kesalahan Hart dalam mengantisipasi arah datangnya bola dari sebuah sepakan pojok, membuat Masiello yang berdiri bebas, dengan mudah menceploskan si kulit bundar. Torino pun kalah 2-1 dari Atalanta.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Namun, itu bukan satu-satunya kejadian yang memalukan bagi Hart. Sebab, sebelum dimulainya laga, kiper yang membawa Manchester City juara Premier League dua kali itu sudah mengalami kejadian yang sedikit memalukan.

Sebelum pertandingan dimulai, tentu dirilis sebuah team sheet yang berisikan nama-nama pemain yang akan dijadikan starter dan cadangan dari kedua tim yang bertanding. Namun, Atalanta sebagai tuan rumah melakukan sedikit kesalahan.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Nama Joe Hart, ditulis dengan pengejaan yang salah. Di team sheet malah tertulis "John Hart", sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Kesalahan penulisan nama Hart pertama kali diketahui dari foto yang diunggah salah satu jurnalis asal Inggris bernama Matt Barlow, yang memiliki akun @Matt_Barlow_DM. Dia menuliskan "John Hart menjadi starter untuk Torino. Tentu sangat mengecewakan untuk Joe dan mereka yang ingin menyaksikan debutnya".

Meski terlihat aneh karena publik terbiasa dengan pengejaan "Joe Hart", namun penulisan tersebut tak sepenuhnya salah. Karena nama lengkap dari Hart adalah Charles Joseph John Hart.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya