Gagal Cetak Gol Lagi, Dybala Masih Dibela Allegri

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Cagliari di pekan 5 Serie A, Kamis dini hari, 22 September 2016. Si Nyonya Tua menang dengan skor telak 4-0. 

Dybala dan Allegri Beda Pendapat Soal Peluang Juventus Scudetto

Bomber Juventus, Paulo Dybala menjadi sorotan setelah pertandingan. Tercatat, Dybala belum mencetak gol di lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan penampilannya musim lalu yang sudah mencetak 4 gol dari lima pekan awal Serie A 2015/2016. 

Menjadi pertanyaan besar mengenai kualitasnya di musim 2016/2017 ini. Banyak pihak menyimpulkan jika menurunnya performa Dybala ditengarai oleh hadirnya Gonzalo Higuain di Juventus. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara terkait kondisi tersebut. Menurutnya performa Dybala sejauh ini masih memuaskan. 

"Dybala mencetak 19 gol musim lalu dan bermain cukup baik di pertandingan ini. Hasilnya kami memberikan pertandingan yang impresif," kata Allegri, seperti dilansir Fourfourtwo. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Atas hasil tersebut, Si Nyonya Tua naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari 5 laga. Mereka menggeser Napoli yang hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Genoa di pekan kelima.

(mus)
 

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022