Masa Depan Tak Jelas, Joe Hart Nyaman Bersama Torino

Penjaga gawang Torino, Joe Hart.
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Hampir satu musim Joe Hart menjalani masa pinjaman bersama Torino dari Manchester City. Namun hingga saat ini, masa depan penjaga gawang 29 tahun masih abu-abu.

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Hart sebelumnya terdepak dari skuat utama The Sky Blues awal musim ini. Ada dua faktor yang jadi penyebab utama Hart kehilangan tempatnya di posisi penjaga gawang utama City.

Yang pertama, kedatangan manajer anyar, Pep Guardiola. Yang kedua, kedatangan Guardiola disertai dengan masuknya kiper baru, Claudio Bravo. Guardiola lebih senang memainkan eks kiper Barcelona tersebut ketimbang menurunkan Hart.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Hingga saat ini, Hart masih belum mendapat kejelasan dari manajemen City tentang masa depannya. Torino sebelumnya sudah mengemukakan niat untuk menaikkan statusnya menjadi permanen. Selain itu, Hart juga masuk dalam radar buruan beberapa klub semisal, Liverpool, West Ham United, dan Celtic FC.

Terkait masa depannya, Hart kembali angkat bicara. Jika sebelumnya ia mengatakan City sudah tak membutuhkannya, kali ini ia menyatakan kenyamanannya bersama Torino.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya sangat senang dengan kedatangan yang fantastis ini. Saya sangat berterima kasih kepada fans untuk segalanya yang sudah diberikan kepada saya," ujar Hart dikutip Football-Italia.

"Tidak ada hal yang saya tidak suka tentang sepakbola Italia, mulai dari fans, pelatih, dan budayanya. Saya suka dengan semuanya," katanya.

Selama masa peminjamannya bersama armada Il Toro, Hart total tampil dalam 25 pertandingan di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya