Juventus Tak Malu Harus Main Bertahan Lawan Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Duel antara dua musuh besar, Napoli melawan Juventus berakhir imbang 1-1. Bianconeri yang bermain tandang mampu unggul duluan melalui Sami Khedira. Sedangkan kubu Partenopei baru berhasil menyamakan di menit 60 lewat Marek Hamsik.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Usai laga, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui kalau timnya dipaksa bermain bertahan oleh Napoli. Meski demikian, dia tidak mau menyalahkan anak-anak asuhnya.

Allegri menilai tim sudah mengupayakan yang terbaik. Dia juga tahu, Juventus memang tidak harus selalu tampil dominan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya harus memuji para pemain, sebab kami tidak bisa selalu mendominasi laga, apalagi melawan tim seperti Napoli," kata Allegri.

"Kami tidak malu, karena yang paling penting adalah pulang dengn membawa poin. Ini bukan penampilan terbaik kami, mempertimbangkan kondisi yang harus dihadapi. Bagaimanapun, tim bisa menanganinya dengan baik," sambungnya dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil imbang yang didapat Juventus ini menguntungkan AS Roma sebagai pesaing terdekat. Kedua tim sekarang hanya terpaut enam poin saja. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024