Icardi Bela Pemain Inter yang Nonton Juventus Vs Barcelona

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Kapten Inter Milan Mauro Icardi membela rekan setimnya, Roberto Gagliardini yang ketahun menyaksikan langsung pertandingan Juventus di kandang, Rabu kemarin.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gagliardini menjadi sasaran kritikan dari fans Inter setelah dia menyaksikan langsung saat Juventus menghajar Barcelona 3-0 di kandang di leg pertama perempat final Liga Champions.

Banyak fans Inter menilai Gagliardini tidak pantas menyaksikan langsung laga Juventus. Mengingat Juventus merupakan rival berat Inter di kompetisi domestik, Serie A.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun aksi Gagliardini itu dibela Icardi. Dia menilai Gagliardini tidak melakukan hal yang salah. Apalagi dia nonton bareng bersama rekan-rekannya yang lain.

"Roberto hanya menonton perempat final Liga Champions. Tidak setiap hari kita bisa melihat langsung Barcelona bertanding," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya paham kemarahan fans mungkin karena kami kalah dari Crotone, akhir pekan lalu. Saya bisa menerima itu. Tapi saya juga memahami aksi Roberto," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024