Paulo Dybala Ingin Akhiri Karier di Juventus

Lazio vs Juventus di Piala Super Italia
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan kesetiaannya kepada Bianconeri. Pemain internasional Argentina ini ingin bisa membela Juventus selamanya. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip Football-Italia, Dybala dikaitkan dengan beberapa tim besar pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona dan Real Madrid jadi tim yang menginginkan Dybala. 

Musim ini, Juventus memberikan nomor keramat kepada Dybala. Sebelumnya, Dybala memakai nomor punggung 21, dan untuk musim 2017/2018 memakai nomor 10.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya senang di Juventus. Saya telah menandatangani perpanjangan kontrak, tiga bulan lalu. Klub juga memberi saya nomor 10, meski saya sempat berpikir selama dua hari," kata Dybala. 

Menurut Dybala, jika Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengizinkan untuk menghabiskan karier di Stadion Allianz, maka akan senang. Juventus mendatangkan Dybala dari Palermo pada 2015 lalu. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya tumbuh di sini. Jika presiden menginginkan, saya akan bertahan di sini selamanya," tambah Dybala. (one)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024