Punya Szscesny, Juventus Masih Berburu Pengganti Buffon

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Wojciech Szczesny didatangkan Juventus dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia digadang-gadang bakal dijadikan pengganti bagi kiper veteran Gianluigi Buffon.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Skenarionya, musim ini Sczcesny akan dijadikan pelapis sembari menimba ilmu dari sang senior. Baru setelah Buffon benar-benar pensiun tahun depan, dia akan maju sebagai andalan di bawah mistar gawang 'Si Nyonya Tua'.

Tapi sekarang, kabar tidak sedap buat Szczesny mencuat. Manajemen Juventus, berubah pikiran. Mereka punya rencana baru memboyong kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut Tuttosport, pihak Juventus baru-baru ini ketahuan mengontak orang-orang terdekat Oblak. Mereka ingin melakukan pendekatan sebelum mengajukan tawaran serius kepada pemain asal Slovenia itu.

Oblak masih terikat kontrak sampai 2021. Sempat ditawari kesepakatan anyar, tapi dia belum mau mendiskusikan dengan Atletico. Diyakini, itu bakalan menjadi celah masuk buat Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Untuk klausul pelepasan Oblak yang mencapai €100 juta, Juventus dipercaya telah menyiapkan siasat jitu. Mereka siap memberikan beberapa pemain guna menurunkan nilai tebusan. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024