Spalletti Minta Inter Terus Tunjukkan Mental Juara

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id –  Inter Milan mempertahankan rekor tak terkalahkan di ajang Serie A. La Beneamata menang tipis 1-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu 24 September 2017.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Gol tunggal kemenangan tuan rumah diciptakan Danilo D'Ambrosio di menit 87, lewat tandukan. Meskipun demikian, pelatih Inter, Luciano Spalletti belum sepenuhnya puas.

Spalletti berharap, Inter bisa terus menunjukkan mental juara. Itu agar La Beneamata bisa terus bersaing di papan atas Serie A.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Kami harus bisa menciptakan mental juara, yang membuat kami merasa bisa mengalahkan siapa pun," kata Spalletti seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya selalu berharap lebih, bahkan saat anak-anak tampil hebat. Tapi, kami harus bisa tampil melampaui batas," tegas pelatih berkepala plontos ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Penampilan Inter saat melawan Genoa tetap mendapat kritikan Spalletti. Dia menilai, tim besutannya bermain terlalu lambat.

"Hari ini, kami mengoper bola terlalu lambat. Tapi, setidaknya kami bergerak sebagai tim. Kami perlu inspirasi untuk memecah kebuntuan dan tampil di luar prediksi," lanjut eks pelatih AS Roma ini.

Inter kini bercokol di peringkat 3 Serie A dengan 16 poin dari 6 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli dan Juventus yang menguasai klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya