Mantan Pemain Timnas Italia Jagokan Napoli

Pertandingan Juventus vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Pekan 15 Serie A Italia akan mempertemukan Juventus dan pemuncak klasemen sementara Napoli.  Pertandingan akan berlangsung di San Paolo, Sabtu 2 Desember 2017 dini hari nanti. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mantan pemain timnas Italia, Gianfranco Zola berharap Napoli akan mengalahkan Juventus pada pertandingan nanti. Meski ia juga tidak percaya jika Juventus menjadi lebih lemah pada musim ini. 

Juventus kini menempati peringkat tiga dengan 34 poin. Sedangkan Napoli telah mengumpulkan 38 poin. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah, menegangkan dan menarik, " kata Zola dikutip dari Football-Italia. 

"Saya berharap Napoli akan meraih kemenangan.  Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim.  Jika Napoli meraih kemenangan ia akan memperlebar jarak dengan Juventus yang juga pesaing utama untuk meraih Scudetto," tambah Zola. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Zola pun memberikan sarannya kepada Napoli agar mampu mengalahkan Juventus. Zola akan memasang tiga penyerang jika ia menjadi pelatih Napoli. 

"Juventus melemah? Saya rasa tidak. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dan mendatangkan pemain bagus awal musim panas lalu," jelas Zola.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024