Thiago Pecat Guardiola

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • tz.de

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan kembali terjadi, terkait gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Pemain Spanyol berusia 25 tahun, itu memilih berpisah dengan Pere Guardiola, agennya yang juga saudara kandung mantan bos Bayern Pep Guardiola.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu 5 Oktober 2016, Thiago tak lagi mau bekerja sama dengan Pere. Dia menunjuk ayahnya, Mazinho, untuk menjadi wakilnya yang baru. Mazinho sebelumnya juga telah menjadi agen bagi putranya yang lain, Rafinha.

Rafinha dan Thiago adalah saudara kandung, namun keduanya membela timnas yang berbeda. Thiago memilih bermain untuk timnas Spanyol, sementara Rafinha memilih timnas Brasil seperti ayahnya dulu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Juli lalu, Mazinho berbicara tentang kedua putranya bermain bersama lagi di Barcelona. "Semoga Thiago suatu hari kembali ke Barca. Dia adalah pemain dengan DNA Barcelona," kata Mazinho.

Thiago dibeli oleh Pep Guardiola dari Barcelona tiga tahun silam, saat dia mulai menangani Bayern Munich. Hingga sekarang, belum ada indikasi ketertarikan dari Barcelona, untuk membeli kembali Thiago.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024