Leverkusen Ingin Manfaatkan Blunder MU Lagi

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bayer Leverkusen mendapatkan Javier Hernandez dari Manchester United pada musim panas 2015. Penyerang asal Meksiko, itu malah tampil bagus bersama Leverkusen, sehingga keputusan MU melepasnya dengan harga murah, terlihat menjadi langkah blunder.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Dilansir dari Mirror, Kamis 1 Desember 2016, Leverkusen ingin kembali mengulang kesuksesan dengan Hernandez, dengan perombakan yang sedang direncanakan Jose Mourinho. Salah satu pemain yang akan dibuang MU dan diincar Leverkusen, adalah bek Marcos Rojo.

Bek asal Argentina, itu dianggap sebagai surplus dan akan dilepas pada akhir musim nanti, tapi tidak akan membandrolnya dengan potongan harga. Dia didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga £16 juta pada 2014, dan MU ingin melepasnya dengan harga sama.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Pemain berusia 26 tahun itu bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri. Rojo sebenarnya hampir hengkang pada musim panas lalu, tapi tidak tercapai kesepakatan antara MU dan Monaco. Leverkusen berharap MU bisa berubah pikiran soal harga jual Rojo, seperti saat menjual Hernandez.

Leverkusen memberi Hernandez dengan harga hanya £7,3 juta pada Agustus 2015, dan bisa membantu klub Jerman itu memperoleh tiket Liga Champions. Hernandez telah menjadi sukses besar, dan mereka berharap cerita yang sama dengan Rojo.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

(ren)

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024