Klasemen LaLiga: Barcelona Jauhi Atletico

Striker Barcelona, Luis Suarez rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Beberapa pertandingan di jornada 24 LaLiga telah digelar, Sabtu 17 Februari 2018 hingga Minggu dini hari WIB. Pergerakan di klasemen sementara sangat menarik untuk disimak.

Akhiri Putaran Pertama Sebagai Pemuncak Klasemen, Real Madrid Akui Persaingan LaLiga Berat

Barcelona sukses memperlebar jarak dengan pesaing terdekat, Atletico Madrid. Itu setelah Blaugrana menang 2-0 di markas Eibar, Estadio Municipal de Ipurua.

Barca makin kokoh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 24 laga. Tim besutan Ernesto Valverde ini berjarak 10 poin dengan Atletico.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, Atletico masih berpeluang kembali mendekatkan diri dengan Barca. Itu jika Los Rojiblancos mampu menekuk Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano malam ini, Minggu 18 Februari 2018.

Kemenangan juga diraih Valencia. Los Che menekuk Malaga 2-1 di Estadio La Rosaleda. Mereka memantapkan diri di posisi tiga dengan 46 poin dari 24 pertandingan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sevilla juga memetik hasil positif di pekan ini. Menang 2-1 atas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, membuat Sevilla mantap di posisi lima dengan 39 poin dari 24 pertandingan.

Real Madrid masih bercokol di peringkat empat dengan 42 poin dari 22 pertandingan. Los Blancos baru bertanding Senin dini hari nanti, melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya