Komentar Ronaldo Soal Persaingannya dengan Messi

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak berteman dengan striker barcelona, Lionel Messi. Tapi pemain Portugal itu mengakui Messi adalah sosok pemain yang luar biasa.

Ronaldo dan Messi dalam beberapa tahun terakhir ini selalu dikaitkan dalam sebuah persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik. Persaingan keduanya dibumbui dengan klub yang mereka bela yang merupakan dua klub yang berseteru sejak lama, Madrid dan Barca.

"Messi adalah pemain yang luar biasa. Saya memiliki hubungan dengannya sebagai sesama pesepakbola profesional. Seperti hubungan saya dengan pemain lainnya," kata Ronaldo seperti dikutip dari blnport, Senin, 5 November 2012.

"Saya tidak berteman dengannya karena kami tidak berada dalam satu tim yang sama. Saya menghormatinya sebagai seorang profesional. Kami bukan teman dalam arti sesungguhnya, tapi hanya teman seprofesi," lanjutnya.

Ronaldo mengutarakan dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan striker mungil asal Argetntina itu. Rumor permusuhan dirinya dengan Messi, menurutnya hanya dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu yang sulit untuk dikontrol olehnya.

"Tidak ada permusuhan antara kami berdua. Rumor itu bukan mencuat pada saat ini saja, melainkan sejak lima tahun terakhir. Dan saya tidak dapat mengendalikannya," papar Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016