Pellegrini Jawab Rumor Gantikan Mancini di ManCity

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, terus digosipkan akan menggantikan posisi Roberto Mancini di Manchester City, musim depan. Setelah lama bungkam, pria asal Chile itu akhirnya angkat bicara.

City kemungkinan besar akan memecat Mancini. Manajer asal Italia itu gagal total musim ini. Ia tak mampu mempersembahkan satu pun trofi.

Nama Pellegrini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat penggantinya. Mantan pelatih Real Madrid itu sukses membawa Malaga ke perempat final Liga Champions, musim ini. Namun demikian, pelatih 59 tahun itu membantah akan gabung The Citizens.

"Saya belum menandatangani perjanjian dengan siapa pun. Tidak dengan Manchester City, AS Roma, Napoli, PSG atau klub lain yang dihubungkan dengan saya," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Saya cukup beruntung dan bangga setiap tahun klub-klub besar menunjukkan minat pada saya. Saya sepakat dengan Malaga, tidak akan berbicara dengan siapa pun dan saya juga tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain."

Meski sudah membantah, namun Pellegrini disebut-sebut akan bertemu petinggi ManCity pada Kamis 16 Mei 2013 untuk menyelesaikan masalah kontraknya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Untuk mendapatkan Pellegrini dari Malaga, City harus mengeluarkan dana sebesar 2 juta poundsterling atau sekitar Rp29 miliar. Hal ini bukanlah masalah karena manajemen ingin Pellegrini secepatnya bergabung sebelum ManCity tur ke Afrika Selatan dan Timur Tengah. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016