Neville Bakal Ditawari Kontrak Dua Tahun di Valencia

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Gary Neville menjalani awal yang buruk sebagai pelatih Valencia. Namun, tiga kemenangan beruntun dalam sepekan, dikabarkan telah membuat pemilik klub, Peter Lim, mulai memiliki keyakinan terhadap mantan bek Setan Merah itu.

Dikutip dari Mirror pada Kamis, 25 Februari 2016, Valencia disebut akan menawarkan kontrak permanen berdurasi dua tahun. Namun, itu bakal membuatnya berada dalam dilema, terkait nasibnya bersama timnas Inggris.

Direktur Olahraga Valencia, Jesus Garcia Pitarch, mengatakan, klub sedang mempertimbangkan, untuk membuat Neville sebagai manajer tetap. Namun. Neville ingin mempertahankan perannya di timnas Inggris, yang ditangani Roy Hodgson.

Jika rencana berjalan seperti semula, Neville akan ikut dalam tim pelatih yang disusun Hodgson, untuk timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Menjadi manajer tetap Valencia, akan membuatnya harus melepas kesempatan bersama timnas.

Neville disebut telah diminta oleh Valencia, untuk bisa mendapatkan tiket Liga Europa musim depan. Dia juga diajak bicara, mengenai rencana pramusim Valencia. Rafael Benitez disebut menjadi opsi Valencia, jika Neville menolak tawaran.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024